Sabtu, 15 September 2012

GALAU episode "understanding"


            Sedih yah klo keberadaan kita ga pernah di anggap, ga pernah bener dan selalu disalahkan. Percuma kita pilih dia. Menyatukan 2 kepala itu memang teramat sulit, ngebuat dia mengerti isi otak kita tanpa harus memberitahunya juga ga mudah. Terkadang sakit tanpa harus mengatakannya. Kecewa karena dia ga cukup peka akan apa yang kita inginkan.
           

Berharap dia mengerti dan memahami ternyata sangat sulit. Aku  berusaha memahaminya, mencintainya dengan setulus hati. Tapi semuanya berbalik dia yang aku sayang malah ga pernah mengerti akan keinginanku. Cukup perhatian, sedikit belaian manja itu udah CUKUP!!! Tapi yang aku dapat hanya sebuah luka, luka yang seiring waktu berjalan akan menjadi ujung tombak yang bisa mematikan dia.
           
Sekedar sapaan mesra di pagi hari atau ucapan selamat tidur jarang aku temui, makin sulit aku dapatkan. Itu memang hal kecil, sepele tapi buat ku itu amat berarti. Aku ga minta lebih!!! Perhatian cukup untukku. Aku wanita sama seperti wanita yang lain, kami ingin diperlakukan sempurna oleh pasangan kami. Peluk dan cium buat ku hanya perbuatan namun maknanya menyentuh.
           
Aku ingin seperti yang lain, anggaplah keberadaan ku. Okay aku tak permasalahkan itu sekarang, berilah aku perhatian!!!!!! Aku muak dengan sikap mu yang terlalu membelakanggi ku. Aku tetap setia pada mu, aku selalu mencintai mu sampai waktu bilang “STOP”, untuk berhenti mencintaimu dan membiarkan mu pergi.
           
Andai kau tau tapi sepertinya kau pun ga mau tau, selalu anggap aku “absurd” menganggap ku hanya sebuah bayangan mu. Terkadang aku cemburu, cemburu terhadap orang yang mendapatkan perhatian lebih dari keluarga mereka, sahabat terutama pacar mereka. AKU CEMBURU. Haruskah aku menanggis??? Atau teriak biar semua orang tau klo aku cemburu, klo aku ingin seperti mereka.
           
Tuhan ga pernah kirim orang yang salah, tapi orang itu yang salah karena datang ke tempat di mana bukan seharusnya dia berada. Jika kita memang tak sejalan itulah cara Tuhan buat bilang klo dia memang tak baik untukku. Karena di luar sana sedang menunggu seorang lelaki yang rela hidup dan matinya hanya untuk ku.
           
Aku harap aku tak menjadi beban untukmu. Jika iya tidak baik melanjutkan hubungan ini. Karena akan sulit untukmu dan untukku. Percaya klo tulang rusuk ga bakal tertukar kan???? Satu yang ingin aku katakan dan sebelumnya aku sudah katakan: aku butuh perhatian mu. Sampai saat ini aku belum melihat itu. Maaf jika aku terlalu banyak menutut. Tapi hanya itu keinginan ku.
           
Aku mengerti semua orang ga sama. Aku sangat mengerti, dan aku mencoba mengerti untukmu. Jadi cobalah berubah untukku

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates