Jumat, 14 September 2012

AWALNYA ABANG


Pacaran itu butuh PDKT ga sih??? Butuh banget pastinya, biasanya buat yang lagi suka-sukaan sama seseorang pasti deh jadi orang yang kepo banget, pengen tau si gebetan lagi ngapaen, lagi di mana, sama siapa atau semacamnya. Klo ada yang pacaran tanpa PDKT kayaknya itu gue deh (`)



“bang mau curhat” bbm gue ke nanda
“curhat apaan??”


Nanda: dia itu cowo gue yang sekarang. Tepatnya 1 bulan 2 hari pas gue posting tulisan ini. Yahh kita jadian tanggal 13 Agustus 2012. Masih pegantin baru kalo kata anak-anak gaul :p


Kita jadian ga ada kata PDKT, heeemm wait!!! Kita PDKT juga kok tapi dalam hitungan hari gitu, tapi ga layak juga klo di sebut PDKT (nahloh bingung). Awalnya sih curhat-curhatan. Dia curhat tentang cewenya, gue curhat tentang cowo gue.


Nanda baru aja putus. Katanya sih itu cewe mutusin dia gara-gara dia terlalu cuek (nah gue ngerasain nih sekarang). Siapa yang mau punya pacar cuek??? Pasti ga mau kan??? Pasti pengen diperhatiin, disayang, dimanja, yahh itu wajar banget kok. Tapi perhatiannya ga lebay juga. Ga harus tiap menit bbm cukup “menyapa hangat” di pagi hari kayaknya udah cukup deh buat bikin hubungan tambah mesra.


Dan gue lagi ada konflik sama sandy: mantan teranyar gue. Gue pacarin sandy awalnya cuma buat status (jahat banget alasan gue). Udah kelamaan jomblo dan membuat gue kesepian. Gue pacarin dia ga ada feel sama sekali, gue sih berharap bisa timbul rasa suka klo gue udah ada komitmen sama dia tapi sayangnya NIHIL!!! Gue jadian selama???? Jujur gue lupa berapa lamanya.


Gue demen banget bikin sandy cemburu atau ngambek sama gue. Walaupun gue ga ada rasa apapun sama dia tapi klo ada seseorang yang cemburu sama kita itu rasanya pasti “WOW” banget, kita merasa diperhatiin kita merasa ada orang yang sayang sama kita. Itu yang belum gue dapet dari Nanda.


Tapi gue udah ga “SREK” lagi sama sandy, akhirnya gue putusin buat ga hubungin dia beberapa hari. Ngebuat dia bete mampus sama gue, soo klo dia protes jadi gampang buat gue nyari alasannya. Tapi semuanya ga berjalan mulus kayak jalan tol. Tiba-tiba dia pasang DP cewe!!! Nahloh gedek setengah mampus gue, dia kan masih pacar gue yahh walaupun gue ga ada rasa tapikan ga bisa seenaknya gitu dong dia pajang poto cewe lain.

“kita putus”
“lah emangnya kita udah putus dari kemaren kan, toh sandy udah ga dianggep pacar lagi sama fitri”


DEEEEPPPPPP yaudahlah males juga ributin hal yang kayak gitu, ga gue bales lagi bbm-nya. Nah di situ gue ceritain semuanya sama nanda. Nanda dengerin semua curhatan gue. Saat itu gue bener-bener butuh temen.


Ga mau kalah saing dong, gue harus pasang poto cowo juga!!!! Masa gue kalah sama sandy (sifat gue emang ga mau terkalahkan sama orang). Tapi gue bingung mau pajang potonya siapa????? Hano??? Ahh ga mungkin sii sandy udah kenal sama hano. Tiba-tiba muncul nama “CHRISTNANDA BELLARD” nah loh mungkin karena gue lagi doyan-doyannya curhat sama nanda makanya nama dia yang pertama kali muncul.


Akhirnya gue bilang niatan gue buat minjem potonya dia, sekaligus minjem namanya buat gue jadiin pacar boong-boongan gue. Nanda pun ga keberatan, mulailah gue pajang poto Nanda dengan personal messeg CB (yang artinya cinta christnanda bellard *agak labil yah*)


Kayak ga mau ketinggalan+tersainggi sii sandy pun ikut-ikutan pajang poto “cewe barunya”, yang gue heran poto cewe itu kayaknya banyak banget deh di hapenya sandy buktinya ga 1 atau 2 poto aja yang di jadiin DP tapi ada sekitar 5 poto. Nah itu alasan gue kenapa gue sampe pura-pura pajang poto nanda. Karena selama gue pacaran sama sandy dia itu terkesan ga mau orang-orang tau klo gue itu pacarnya, atau ada cewe lain???? Wahh sialan banget klo gitu.


Mulai dari situ gue semakin deket sama Nanda sampe suatu pagi dia nanya “ini beneran??? Lo serius???” nahloh gue bingung >,< secara ga langsung gue emang PHP’in nanda. Gue kasih harapan palsu *aciyyyyeee* tapi kan ga ada maksud. Akhirnya gue buat komitmen sama nanda, gue jadian sama dia tanggal 13 Agustus 2012. Kata nanda tanggal itu emang kurang bagus tapi berarti kok buat dia (ʃƪ˘˘)


Seiring berjalannya waktu semakin lama gue semakin sayang sama nanda yah walaupun gue ga betah sama sifat cueknya. Untuk sekedar bilang “good morning sayang” atau “selamat tidur sayang” aja bisa dihitung pake jari. Siapa sih cewe yang ga mau diperlakukan special??? Gue mau banget dan gue butuh banget!!!! Terkadang pengen bilang langsung sama dia tapi takut dianya tersinggung. Tapi klo gue ga ngomong kapan dia bisa ngerti???


Mungkin belum saatnya dan saatnya itu pasti bakalan tiba kok. Dan yang perlu diketahui gue merasa nyaman ada dideket CHRISTNANDA BELLARD ~(~)(~)~


0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates