Kamis, 06 September 2012

BACK :)


I'M BACK!!!! Rasanya seneng bukan kepalang setelah berusaha mengingat apa alamat email dan password dari blogspot saya yang lama dan akhirnya berhasil. Sempet buat akun baru sih, tapi aksesnya susah banget. Tampilannya yang berbeda membuat saya berfikir keras untuk menemukan akun saya and finally I'M SUCCEED hahaha.



Keinginan ku untuk ngeblog lagi berawal dari media curhat online yang menurut ku sudah tidak aman lagi. Facebook dan Twitter sebagai jejaring social bisa juga buat media curhat loh. Terbukti kalau lagi kesel saya suka ngetweet atau update status yang menggambarkan semua perasaan saya. Dari perumpamaan sampai bahasa frontal bisa saya keluarkan di sana hehehe. Tapi itu membuat ku sulit bergerak. Banyak yang melihat status maupun tweet aku. Apalagi kalau lagi berantem sama pacar atau temen ga mungkinkan aku nulis semuanya di twitter atau facebook :). Mungkin kembali ke blog akan lebih baik (yah untuk saat ini). Banyak cerita yang aku ingin cerita kan.

 
Oiya liburan kuliah kira-kira tinggal 2 minggu lagi dan mungkin saya bisa mengisi waktu dengan ngeblog. Yah yah yah pasti daripada harus ngoceh di tweet, ketahuan pacar atau temen dan membuat mereka tambah marah mending nulis di blog kan :D Blog itu buku diary online hahaha asal ga ada orang yang tau alamat blog kita pastinya ga bakal ada yang baca isi blog kita :)


Okay sekian post saya kali ini. Berjumpa lagi yah klo saya sudah menemukan ide untuk ngeblog lagi. *BIGHUGH*

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates